Ups ... Mark Ruffalo Bocorkan Judul Asli Avengers 4?

Minggu, 07 Oktober 2018 - 19:30 WIB
Ups ... Mark Ruffalo Bocorkan Judul Asli Avengers 4?
Ups ... Mark Ruffalo Bocorkan Judul Asli Avengers 4?
A A A
LOS ANGELES - Ada dua aktor di dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sering keselip lidahnya. Tak jarang, gara-gara salah ucap, mereka justru membocorkan hal penting dari serial film yang mereka bintangi itu.

Dua orang itu adalah Tom Holland, pemeran Peter Parker/Spider-Man dan Mark Ruffalo, pemeran Bruce Banner/Hulk. Nama yang terakhir disebut ini baru saja membuat heboh karena diperkirakan membocorkan judul film Avengers 4.

Judul film Avengers 4 ini sampai sekarang masih terus menjadi spekulasi dan menimbulkan berbagai macam teori dari fans. Kabarnya, judul film ini baru akan diungkap pada kampanye promosi film Captain Marvel pada Maret mendatang. Avengers 4 dijadwalkan tayang di bioskop pada Mei 2019.

Namun, ketika tampil di The Tonight Show bersama Jimmy Fallon beberapa waktu lalu, Mark sepertinya mengungkapkan sebuah rahasia besar dari film itu. Saking besarnya, kata-katanya itu pun disensor dari pihak studio.

Dalam wawancara itu, Mark mengungkapkan rahasia kunci plot Avengers 4 dan juga judul aslinya. Bagian inilah yang disensor studio dan juga saat tampil di televisi.

Meski begitu, para fans berusaha membaca gerak bibir aktor tersebut untuk tahu apa yang dia katakan. Sepertinya, Mark mengungkapkan bahwa judul film keempat Avengers itu adalah Avengers: Annihilation. Ini cocok dengan petunjuk yang pernah diungkap dua sutradara film itu. Russo Bersaudara pernah mengungkapkan bahwa judul film itu akan punya dua A.

Setelah blunder itu, Mark memohon kepada Jimmy agar tidak menayangkan apa yang dia katakan tersebut. Permohonan itu dia sampaikan di Twitter.

“Saya yakin kalau Anda akan memotong spoiler saya tadi di pertunjukan semalam. Itu off the record. Tolong, jangan biarkan saya bermasalah lagi dengan Marvel (Barry). DM balik saya,” tulis Mark seperti dikutip Bang Showbiz.

Jimmy pun menjawab cuitan itu. “Bung, sudah telat—sudah dikirim ke show akhir ke Burbank untuk ditayangkan. Apa Anda yakin Anda bakal kena masalah? Kami bisa menyensornya. Apa itu DM?” kata Jimmy.

Mark memang punya sejarah suka membocorkan rahasia yang lumayan besar dari film MCU yang dia bintangi. Sebelumnya, dia membocorkan akhir Avengers: Infinity War. Pada 2017, dia secara tidak sengaja me-live-streaming film Thor: Ragnarok selama 15 menit saat premier.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5214 seconds (0.1#10.140)